Timnas Basket Indonesia Targetkan Bawa Pulang Emas Dari SEA Games 2019 :: Nusantaratv.com

Timnas Basket Indonesia Targetkan Bawa Pulang Emas Dari SEA Games 2019

Dari uji coba pada dua turnamen tersebut, nantinya akan dipilih enam pemain untuk mengikuti training centre di Serbia
Timnas Basket Indonesia Targetkan Bawa Pulang Emas Dari SEA Games 2019
Skuat Timnas Basket Indonesia 3X3

Jakarta, Nusantaratv.com - Tim nasional bola basket 3X3 putra Indonesia telah memanggil 15 pemain untuk diseleksi menuju SEA Games 2019.

Nantinya, tim yang ditangani pelatih Ali Budimansyah dan Tri Hartanto akan membagi delapan pemain terpilih dalam dua tim.

"Tim pertama akan berangkat ke Maldives, 6-9 September mengikuti FIBA 3X3, tim kedua masih belum ditentukan akan beruji coba kemana," kata Budi.

Budi juga menjelaskan, bahwa dari uji coba pada dua turnamen tersebut, nantinya akan dipilih enam pemain untuk mengikuti training centre di Serbia. 

"Kita akan kembali memilih pemain sepulang dari Serbia. Dan akan ada dua laga uji coba lagi ebelum kita menentukan empat pemain berangkat ke SEA Games," jelasnya.

Ditanya soal target, Budi mengatakan bakal membawa anak asuhnya tampil memaksimalkan agar bisa membawa pulang emas untuk Idonesia.

"Target emas, dan ini sebuah tantangan buat kami. Jadi siapapun nanti yang terpilih tak ada masalah tapi kami membutuhkan dukungan semua pihak," tegasnya.

Sebagai informasi, Budi ditunjuk sebagai pelatih karena pengalamannya bermain bersama tim nasional Indonesia dan sudah menghadapi turnamen-turnamen internasional.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0