Kalsel Siap Gelar Piala Anton Lesiangi II 2020 :: Nusantaratv.com

Kalsel Siap Gelar Piala Anton Lesiangi II 2020

PB Lemkari berkomitmen untuk dapat menggelar kejuaraan Piala Anton Lesiangi secara berkesinambungan
Kalsel Siap Gelar Piala Anton Lesiangi II 2020
PB Lemkari dan para dewan guru berserta Anton Lesiangi

Jakarta, Nusantaratv.com - Sekretaris Jenderal Perguruan Besar Lembaga Karate Do Indonesia (PB Lemkari), Rosi Nurasjati mengatakan, ke depan PB Lemkari akan lebih serius dalam pembinaan. 

"Insha Allah, PB Lemkari tidak akan putus untuk membina atlet. Pembinaan itu harus triple track progress yaitu perwasitan, atlet dan administrator. Agar dapat menyelenggarakan kegiatan dengan baik dan berkualitas harus ditangani administrator profesional," ujarnya, Minggu (11/10/2019). 

"Nah kami baru memulai satu-persatu. Tahun lalu kita bikin penataran pelatih satu minggu. Insha Allah kita akan bikin penataran wasit juri selama satu minggu juga. Karena kalau penataran hanya dua-tiga hari, tidak akan dapat apa-apa," tambahnya. 

  1. Kalsel Juara Umum Kejurnas Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019
  2. Rosi: Piala Anton Lesiangi I Jadi Kebangkitan PB Lemkari

Tak lupa, mantan legenda karate Indonesia yang pernah dua kali berturut-turut menjadi juara Asia itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan karate tingkat nasional Kwarnus Cup dan Piala Anton Lesiangi I 2019.

"Terimakasih kepada Kemenpora dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini Gubernur Sahbirin Noor. Juga kepada Bank Kalsel, kemudian perusahaan martial art Senkaindo serta Bahagia Express. Dan spesial thank you very much kepada teman-teman tim Kwartet Nusantara yang sudah menginisiasi event ini," ujar Rosi.

Rosi juga menambahkan PB Lemkari berkomitmen untuk dapat menggelar kejuaraan Piala Anton Lesiangi secara berkesinambungan. Sejauh ini, Kalimantan Selatan telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah penyelenggara Piala Anton Lesiangi II 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0