2020 Musim Terakhir Bagi Lorenzo Memakai Seragam Repsol :: Nusantaratv.com

2020 Musim Terakhir Bagi Lorenzo Memakai Seragam Repsol

Masa depan Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda terus menjadi perbincangan.
2020 Musim Terakhir Bagi Lorenzo Memakai Seragam Repsol
Jorge Lorenzo (foto: MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Masa depan Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda terus menjadi perbincangan. Por Fuera dirumorkan hendak pensiun dalam waktu dekat sebelum kontraknya berakhir.

Namun, Direktur Honda Racing Corporation (HRC), Tetsuhiro Kuwata, memastikan sang pembalap tetap di tim hingga akhir musim 2020.

Bantahan dari sejumlah pihak yang dekat dengan Jorge Lorenzo menjadi berita tersendiri sepanjang pekan balapan MotoGP Jerman 2019 di Sirkuit Sachsenring. Manajer sang pembalap, Albert Valera, menjadi yang pertama memastikan pria berusia 32 tahun itu akan menghormati kontraknya.

Menyusul kemudian Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, yang mengatakan tidak tahu menahu soal perpisahan Jorge Lorenzo dengan tim. Kini, bantahan keluar dari mulut Direktur HRC Tetsuhiro Kawata yang mengepalai seluruh tim Honda di MotoGP.

“Kami sangat percaya kepadanya, kami menghormati kontrak. Kami hanya ingin fokus mencapai tujuan bersama Jorge. Mimpi kami bersama adalah memiliki dua pembalap Repsol Honda yang bertarung untuk gelar juara dunia,” tutur Tetsuhiro Kawata, mengutip dari Corse di Moto, Rabu (10/7/2019).

“Saya tidak bisa mengungkapkan apa pun soal isu kontrak. Kami selalu menghormati kontrak kerja. Begitu cara kerja kami. Dan kami berharap dia (Jorge Lorenzo) juga menghormatinya karena kami percaya padanya,” sambung pria berkebangsaan Jepang itu.

Rumor mengenai pensiunnya Jorge Lorenzo dipastikan masih bergulir hingga juara dunia MotoGP tiga kali itu mengeluarkan pernyataan resmi. Yang pasti, eks pembalap Yamaha itu terikat kontrak dengan HRC dan Repsol Honda hingga akhir musim MotoGP 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0