Akan Kah Jorge Lorenzo Masih Bersama Honda di Musim 2020? Ini Hasil Prediksinya :: Nusantaratv.com

Akan Kah Jorge Lorenzo Masih Bersama Honda di Musim 2020? Ini Hasil Prediksinya

Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, ikut memberikan prediksi soal kelanjutan nasib Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda di MotoGP musim 2020
Akan Kah Jorge Lorenzo Masih Bersama Honda di Musim 2020? Ini Hasil Prediksinya
Jorge Lorenzo (foto: MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, ikut memberikan prediksi soal kelanjutan nasib Jorge Lorenzo bersama Repsol Honda di MotoGP musim 2020. Cecchinello memiliki keyakinan bahwa Lorenzo bakal memilih bertahan bersama Tim Honda pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo resmi bergabung dengan Tim Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipinang untuk menggantikan peran Dani Pedorsa sebagai tandem Marquez yang lebih memutuskan untuk pensiun dari dunia balap.

Pada awal kedatangannya, banyak yang menaruh harapan tinggi terhadap kiprah Lorenzo bersama Tim Honda. Terlebih Lorenzo sendiri memang memiliki rekam jejak positif selama berkarier di MotoGP. Namun kenyataannya, Lorenzo justru kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V.

Bahkan dari 17 balapan yang sudah dijalaninya di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Lorenzo sendiri harus puas menempati posisi ke-19 di klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 23 poin.

Situasi tersebut sempat memunculkan spekulasi mengenai masa depan Lorenzo bersama Tim Honda. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa manajemen Tim Honda bakal mendepak Lorenzo dan menggantinya dengan Johann Zarco.

Akan tetapi sebuah keraguan akan rumor Lorenzo didepak Tim Honda tersebut mendapatkan keraguan dari Cecchinello. Ya, Cecchinello merasa cukup yakin bahwa Lorenzo bakal tetap bertahan untuk menyelesaikan kontraknya bersama Tim Honda yang bakal berakhir akhir tahun depan.

“Saya merasa bahwa ia (Jorge) akan tetap bertahan di sini (Tim Honda), tapi saua rasa ia juga bisa saja berkata: Saya tak nyaman dengan motor kalian, saya akan berhenti balapan, sebelum musim dimulai,” ucap Cecchinello, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (28/10/2019).

“Inilah yang saya baca dari situasinya, karena saya tidak bisa membayangkan jika Jorge mau lagi-lagi menjalani kejuaraan dunia selama satu tahun penuh, yaitu 20 balapan dengan menyelesaikan balapan di posisi paling belakang,” tutupnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0