Dapat Julukan Desmo Dovi, Dovizioso Semakin Semangat Tampil Lebih Baik Lagi :: Nusantaratv.com

Dapat Julukan Desmo Dovi, Dovizioso Semakin Semangat Tampil Lebih Baik Lagi

Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa tersanjung karena dalam dua musim belakangan dirinya semakin diapresiasi.
Dapat Julukan Desmo Dovi, Dovizioso Semakin Semangat Tampil Lebih Baik Lagi
Andrea Dovizioso (foto: jawa pos)

Jakarta, Nusantaratv.com -Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa tersanjung karena dalam dua musim belakangan dirinya semakin diapresiasi. 

Menurutnya, itu merupakan rasa cinta dan hormat yang diberikan orang-orang yang mendukungnya. 

Meski demikian, ia juga menghargai rekan-rekannya di garasi tim yang selama ini selalu membantunya.

Salah satu hal yang membuat Dovizioso merasa tersanjung adalah julukan yang diberikan orang-orang kepadanya. Sebelum membela Ducati, Dovizioso bisa dibilang merupakan pembalap yang biasa-biasa saja. 

Akan tetapi, setelah bertahun-tahun bersama Ducati dan mampu menguasai motor balap Desmosedici, Dovizioso pun mendapat julukan Desmo Dovi.

Julukan tersebut nyatanya sangat berkesan bagi Dovizioso. Karena namanya disandingkan dengan nama motor balap Ducati. Hal itulah yang membuat Dovizioso semakin termotivasi untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. 

Pada dua musim terakhir, Dovizioso harus puas menjadi runner-up kejuaraan. Akan tetapi, di musim ini Dovizioso berambisi untuk menjadi juara dunia.

“Tampaknya dalam beberapa tahun terakhir popularitas saya telah berkembang. Nama saya hari ini lebih dari sebelumnya dikaitkan dengan nama tim saya dan motor saya, Ducati Desmosedici GP. Bagi banyak orang, saya adalah Desmo Dovi,” jelas Dovizioso, mengutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (30/7/2019).

“Banyak yang mengingatkan saya tentang apa yang telah saya perlihatkan baru-baru ini mungkin tanpa menekankan bahwa saya telah berada di dunia ini selama 18 tahun, berusaha memberikan yang terbaik di setiap musim,” lanjutnya.

“Akan tetapi, saya ingin berbicara tentang tipe penghormatan lain yang membuat saya bekerja setiap hari dengan keinginan yang kuat untuk debut di MotoGP, yaitu penghormatan besar yang saya dapat atas apa yang telah dan sedang dilakukan tim saya dalam beberapa tahun terakhir,” tukas Dovizioso.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0