Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10 :: Nusantaratv.com

Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10

Sejak memulai karir di dunia MotoGP, Valentino Rossi telah berhasil menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali. Gelar ke sembilannya diraihnya pada 2009 lalu. Kini, meski usianya sudah menginjak 40 tahun, pembalap Yamaha ini masih enggan pensiun. Rossi mengaku masih penasaran untuk mengejar gelar juara dunia ke-10 dalam karier balapnya.
Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10
Valentino Rossi, pembalap Yamaha, inginkan gelar ke-10./tmc.blog.com

Nusantaratv.com – Sejak memulai karir di dunia MotoGP, Valentino Rossi telah berhasil menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali. Gelar ke sembilannya diraihnya pada 2009 lalu. Kini, meski usianya sudah menginjak 40 tahun, pembalap Yamaha ini masih enggan pensiun. Rossi mengaku masih penasaran untuk mengejar gelar juara dunia ke-10 dalam karier balapnya. 

“Saya akan senang jika saya bisa memenangkan gelar kesepuluh,” kata Valentino Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

Namun, kepala kru Franco Morbidelli di Tim Petronas Yamaha SRT, Ramon Forcada, memberikan komentar lain, soal peluang Valentino Rossi untuk bisa menyabet gelar juara dunia ke-10 kalinya. Forcada percaya bahwa Rossi sudah tak punya kesempatan untuk mewujudkan keinginannya itu.

BACA JUGA : Terkait Sirkuit Mandalika, Menpora: “Kalau tak Sanggup Bilang”

Rossi diketahui masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020, bersama pabrikan berlambang Garpu Tala itu. Namun, dia disinyalir bakal memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Keputusan The Doctor tak lepas dari rasa penasarannya untuk menggenapkan gelar juara dunianya menjadi 10. Dia pun menyebut sudah melakukan persiapan untuk mengarungi persaingan musim depan yang bakal berjalan lebih berat.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0