Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10 :: Nusantaratv.com

Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10

Sejak memulai karir di dunia MotoGP, Valentino Rossi telah berhasil menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali. Gelar ke sembilannya diraihnya pada 2009 lalu. Kini, meski usianya sudah menginjak 40 tahun, pembalap Yamaha ini masih enggan pensiun. Rossi mengaku masih penasaran untuk mengejar gelar juara dunia ke-10 dalam karier balapnya.
Enggan Pensiun, Rossi Inginkan Gelar ke-10
Valentino Rossi, pembalap Yamaha, inginkan gelar ke-10./dev.geeq.id

Sebab, selain Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, pesaing Rossi dipastikan bertambah, setelah Fabio Quartararo menunjukkan progres yang luar biasa pada musim ini. Dia, bahkan sudah pasti menyabet gelar Rookie of the Year di akhir musim 2019.

“Pertama-tama, saya berharap Fabio sudah mempersiapkan diri untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia, karena dia sangat cepat. Apakah saya juga akan bertarung? Mengapa tidak,” kata Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA JUGA : Rossi dan Hamilton Tukar Kendaraan Desember Mendatang

“Kami akan melakukan beberapa perubahan bersama tim pada 2020, karena kami ingin tetap tampil kompetitif,” ungkapnya.

Jika berkaca pada penampilan musim ini, agaknya target Rossi terbilang jauh dari harapan. Dari 18 seri yang telah dilalui musim ini, pembalap asal Italia itu hanya dua kali meraih podium. Sisanya, dia selalu finis di luar tiga besar. 

Sumber: vivanews.com

Sebelumnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0