Harapan Dovizioso Di Sesi Terakhir Musim Ini :: Nusantaratv.com

Harapan Dovizioso Di Sesi Terakhir Musim Ini

MotoGP Jerman 2019 akan menjadi seri terakhir di paruh pertama musim ini.
Harapan Dovizioso Di Sesi Terakhir Musim Ini
Dovizioso (foto: halaman motoGp)

Jakarta, Nusantaratv.com -MotoGP Jerman 2019 akan menjadi seri terakhir di paruh pertama musim ini. 

Setelah itu, para pembalap akan beristirahat selama hampir sebulan hingga akhirnya kembali mentas di Sirkuit Brno, Republik Ceko, pada 4 Agustus 2019 malam WIB.

Harapan Dovizioso untuk menutup balapan terakhir di paruh pertama musim ini dengan hasil manis sendiri sejatinya bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Sebab, Ducati memiliki catatan yang kurang apik setiap mentas di Sirkuit Sachsenring. Hal ini terjadi karena motor mereka dinilai kurang cocok dengan kondisi trek.

Tetapi, Dovizioso memastikan siap untuk menghadapi tantangan tersebut. Ia pun bakal berusaha keras untuk bisa membuat kemajuan besar di Sirkuit Sachsenring agar hasil yang didapat bisa berbeda dari musim-musim sebelumnya.

“Bagaimanapun, kami tahu bahwa tantangan menanti. Tetapi, setiap balapan adalah cerita sendiri dan kami ingin membuat kemajuan lebih lanjut di Sirkuit Sachsenring,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (4/7/2019).

“Tahun lalu, celah untuk menyelesaikannya tidak bagus, tapi kami masih punya ruang untuk perbaikan. Kami harus menjaga konsentrasi tinggi agar mengakhiri paruh pertama dari kejuaraan ini dengan positif,” tukas pembalap berjuluk Desmodovi tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0