Jalan Terjal Rossi Kejar Gelar Ke-10 di MotoGP :: Nusantaratv.com

Jalan Terjal Rossi Kejar Gelar Ke-10 di MotoGP

Meraih gelar ke-10 menjadi target Valentino Rossi sebelum mengakhiri kariernya. Pembalap Yamaha yang kini berusia 40 tahun ini telah 9 kali menjuarai balap motoGP, karena itu ia ingin menggenapi gelar juaranya menjadi 10 kali sebelum pensiun.
Jalan Terjal Rossi Kejar Gelar Ke-10 di MotoGP
Valentino Rossi, pembalap MotoGP dari Yamaha./bolasport.com

Nusantaratv.com - Meraih gelar ke-10 menjadi target Valentino Rossi sebelum mengakhiri kariernya. Pembalap Yamaha yang kini berusia 40 tahun ini telah 9 kali menjuarai balap motoGP, karena itu ia ingin menggenapi gelar juaranya menjadi 10 kali sebelum pensiun.

Rossi sadar tidaklah mudah untuk mewujudkan niatnya itu karena banyaknya bintang-bintang muda yang bermunculan. Marc Marquez menjadi pembalap muda yang sangat cepat meroket sehingga koleksi trofi juaranya mulai mendekati torehan Rossi.

Ada pula nama-nama yang siap menjadi ancaman seperti Danilo Petrucci, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Dua nama terakhir merupakan murid Rossi yang sudah mulai membuat gerah sang guru.

BACA JUGA : Simon McMenemy Dipecat

Bagaimana tidak, keduanya sudah mengalahkan catatan waktu Rossi di latihan pramusim di sirkuit Sepang. Rossi secara berkelakar juga mengatakan fenomena ini jelas membuatnya kesal. Dia mengaku tak pernah menyangka bisa secepat itu dikalahkan sang murid mengingat masih minimnya pengalaman Bagnaia dan Morbidelli.

“Saya akan coba racuni mereka saat ada di rumah! Saya pikir persaingan bakal tambah sulit karena saya punya gaya yang sama dengan Morbidelli,” kata Rossi,berkelakar, seperti dikutip crash.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0