Marc Marquez Akan Fokus Di MotoGP Jerman 2019 Untuk Mencapai Finish :: Nusantaratv.com

Marc Marquez Akan Fokus Di MotoGP Jerman 2019 Untuk Mencapai Finish

Marc Marquez mengaku amat senang karena akan mengaspal lagi di Sirkuit Sachsenring saat MotoGP Jerman 2019 berlangsung pada Minggu 7 Juli 2019.
Marc Marquez Akan Fokus Di MotoGP Jerman 2019 Untuk Mencapai Finish
Marc Marquez (foto: halaman MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Marc Marquez mengaku amat senang karena akan mengaspal lagi di Sirkuit Sachsenring saat MotoGP Jerman 2019 berlangsung pada Minggu 7 Juli 2019.

Namun, Marquez tak mau jemawa dengan catatan apiknya di Sirkuit Sachsenring. Marquez sadar bahwa dalam balapan semua hal bisa terjadi sekejap.

Catatan apik Marquez di Sirkuit Sachsenring bisa saja hilang apabila ia gagal menyentuh garis finis karena terjatuh atau hal-hal lainnya.

Marquez lebih memilih untuk fokus pada hal yang akan ia perbuat di MotoGP Jerman 2019. 

Marquez yang datang ke MotoGP Jerman 2019 dengan mengantongi 20 poin dari balapan sebelumnya di Sirkuit Assen tengah diselimuti kepercayaan diri tinggi.

Marquez percaya bahwa dirinya bisa berbicara banyak di Sirkuit Sachsenring. The Baby Alien –julukan Marquez– pun sadar bahwa untuk tampil apik di Sirkuit Sachsenring maka ia harus fokus sejak awal balapan. 

Dengan panjang Sirkuit Sachsenring yang cuma 3,6 km maka awal balapan sangat penting bagi setiap pembalap yang ingin memenangkan MotoGP Jerman 2019.

“Saya merasa baik, saya merasa baik karena kami berada dalam posisi yang sangat baik di kejuaraan. Kami dalam kondisi yang baik. Tentu saja di Assen kami memiliki akhir pekan yang sangat baik,” ujar Marquez, seperti yang dikutip dari Paddock Talk, Jumat (5/7/2019).

“Itu (sesi latihan bebas di Sirkuit Assen) adalah salah satu yang terburuk bagi kami selama latihan tetapi dalam lomba kami mengambil 20 poin penting. Kami akan melihat selama akhir pekan. Lawan akan menunjukkan level dan targetnya adalah bekerja dengan cara terbaik, mencoba untuk menjadi kompetitif sejak awal kemudian kami akan melihat. Semua orang mengharapkan kemenangan,” pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0