Marc Marquez Dihantui Cidera Bahu :: Nusantaratv.com

Marc Marquez Dihantui Cidera Bahu

Juara Dunia MotoGP 2019 itu harus puas hanya berada di peringkat keenam dengan catatan waktu 1 menit 54, 823 detik
Marc Marquez Dihantui Cidera Bahu
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menilai bahwa penampilannya saat turun di hari pertama tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, kurang maksimal.

Juara Dunia MotoGP 2019 itu harus puas hanya berada di peringkat keenam dengan catatan waktu 1 menit 54, 823 detik.

Marquez juga mengakui kalau dirinya mengalami kesulitan lebih ketimbang saat tampil di tes pramusim Malaysia, awal Februari kemarin. Kondisi tersebut membuatnya belum mampu memacu RC213V secara maksimal di lintasan.

  1. PB PRSI Ajukan Dana Rp 5 Miliar Untuk Pelatnas Olimpiade

"Kami memulai awal yang baik pada tes pramusim kali ini, tetapi saya juga harus mengatakan bahwa kami memiliki lebih banyak masalah di sini daripada di Malaysia. Gaya mengemudi yang berbeda diperlukan di sana," kata Marc Marquez, dilansir Speedweek, Minggu (23/2/2020).

Selain itu, cidera baru yang menimpa Marc Marquez juga menghambat. Pasalnya, tikungan kanan yang pajang di Sirkuit Losail, membuatnya kondisi cedera kembali mengganggunya.

"Tapi di sini dengan banyak belokan kanan yang panjang, bahu kanan yang mengalami cedera sedikit lebih terbebani. Itu sebabnya kami berusaha untuk tidak terlalu stres pada malam pertama," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0