Maverick Vinales Belum Puas Dengan Performa Mesin Yamaha :: Nusantaratv.com

Maverick Vinales Belum Puas Dengan Performa Mesin Yamaha

Uji coba remi yang digelar oleh MotoGp di Sirkuit Misano, San Marino, masih belum mampu membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales puas dengan performa mesinnya.
Maverick Vinales Belum Puas Dengan Performa Mesin Yamaha
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales/ Autosport

San Marino, Nusantaratv.com - Uji coba hari pertama MotoGp secara resmi telah dimulai. Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengaku belum puas dengan kinerja mesin kuda besinya.

Hal tersebut terlihat dari helatan di Sirkuit Misano, San Marino, pada kamis (28/9/2019), dimana Vinales masih belum mampu berada di pool position dan hanya mampu bercokol di posisi keempat.

Vinales bahkan kalah saing dengan pembalap asal Petronas Yamaha SRT yaitu, Fabio Quartararo yang berhasil catatkan namanya di pool position.

Hasil gambar untuk maverick vinales expresion sad

Meski dibekali dengan swing arm fiber dan mesin M1 2020, faktanya Monster Energy Yamaha masih belum mampu meraih hasil maksimal dalam gelaran tes remi MotoGP 2019.

"Kami mencoba hal-hal baru pada hari ini, tetapi itu semua masih sama saja bagi saya, kami masih harus bekerja keras," kata Vinales, dilansir dari Speedweek.

"Kami harus terus bekerja, ini bukanlah langkah yang saya pikir bisa kami lakukan, kami harus terus bekerja ke arah yang membuat kami bisa merasa lebih baik saat melaju di atas motor," tutup Vinales.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0