Meski Selisih 58 Poin, Marc Marquez Akui Dovizioso Akan Bangkit Dengan Ducati :: Nusantaratv.com

Meski Selisih 58 Poin, Marc Marquez Akui Dovizioso Akan Bangkit Dengan Ducati

Marquez juga meyakini pabrikan Italia itu segera bangkit di paruh musim kedua nanti untuk merebut juara.
Meski Selisih 58 Poin, Marc Marquez Akui Dovizioso Akan Bangkit Dengan Ducati
Andrea dovizioso (foto: motor sport)

Jakarta, Nusantaratv.com - Persaingan antara Marc Marquez dengan Anderea Dovizioso di MotoGP 2019 sudah tak bisa dibendung lagi, hal itu terlihat dari selisih poin anatara keduanya. Seperti diketahui Dovizioso ketinggalan 58 poin oleh Marquez. 

Kendati begitu, The Baby Alien mengaku enggan menganggap remeh Ducati dalam perebutan gelar juara musim ini. Marquez juga meyakini pabrikan Italia itu segera bangkit di paruh musim kedua nanti untuk merebut juara. 

“Sampai Montmelo (GP Catalunya) kejuaraan itu cukup terbuka. Sejak itu, situasinya telah berubah, saya bisa dibilang dua balapan di depan Dovizioso. Tentu Ducati akan kembali dan segera menjadi sangat cepat lagi.” Ujar Marquez, melansir dari laman Speedweek, Senin (8/7/2019).

Sementara itu, berbicara mengenai kemenangannya di Sirkuit Sachsenring, Marquez mengaku sangat senang lantaran strateginya di seri kesembilan kali ini berjalan dengan sangat baik.

”Strategi saya adalah menghangatkan ban selama dua putaran dan kemudian mendorong. Itulah yang saya lakukan dan semua berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan selama akhir pekan di sini,” ujar Marquez, melansir dari laman Crash, Senin (8/7/2019).

“Pada akhirnya saya hanya mengendarai, menikmati dan memikirkan saudara lelaki saya. Dari FP4 (sesi latihan bebas empat) sampai menjelang balapan kami merasa sangat baik. Saya benar-benar senang memiliki liburan musim panas dalam kondisi ini,” tandasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0