MotoGP 2019 Berakhir, Vinales Ikut Tes Ini :: Nusantaratv.com

MotoGP 2019 Berakhir, Vinales Ikut Tes Ini

Bahkan Vinales mengaku sangat menantikan tes pascamusim MotoGP Valencia 2019 itu karena ia ingin mencoba motor YZR-M1 keluaran musim 2020
MotoGP 2019 Berakhir, Vinales Ikut Tes Ini
Maverick Vinales (foto: MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelaran MotoGP musim 2019 telah resmi berakhir pada Minggu 17 November 2019 dengan seri Valencia sebagai penutupnya. Walau telah usai, namun para pembalap tidak bisa langsung beristirahat lantaran masih harus mengikuti serangkain tes pascamusim MotoGP 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Tes pascamusim MotoGP 2019 itu dijadwalkan jatuh pada 19-20 November 2019 waktu setempat. Jadi, dua hari usai balapan MotoGP Valencia 2019 para pembalap benar-benar harus fokus kembali untuk mengetes motor keluaran terbaru yang bakal dipakai di musim 2020 nanti. 

Tentu lelah dirasakan para pembalap karena jarak antar balapan ke tes pascamusim sangatlah berdekatan. Namun, rasa lelah itu tampaknya tidak dirasakan oleh pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Bahkan Vinales mengaku sangat menantikan tes pascamusim MotoGP Valencia 2019 itu karena ia ingin mencoba motor YZR-M1 keluaran musim 2020. Vinales yang baru saja mengunci posisi ketiga pada klasemen akhir MotoGP 2019 merasa saat ini dirinya dan Yamaha sedang termotivasi dan dalam antusias yang luar biasa untuk mencoba motor terbaru tersebut.

“Saya sudah tidak sabar untuk mencoba motor yang baru. Kami akan menghadapi tes pascamusim dengan motivasi yang luar biasa, antusiasme yang besar, dan itu semua adalah yang terpenting. Kmai masih memiliki tes penting lagi nantinya di Jerez, Spanyol, dan saya merasa hebat dengan motor ini,” terang Vinales, seperti diwartakan laman resmi Monster Energy Yamaha, Senin (18/11/2019).

“Kami perlu untuk membuat suasana yang baik sekali lagi dan terus berusaha mencoba tantangan baru. Karena menurut saya dengan Yamaha kami bisa bekerja dengan sangat baik di musim dingin ini dan mempersiapkan untuk tahun depan,” pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0