Sempat Kesulitan, Joan Mir Akhirnya Berhasil di Posisi ke-5 MotoGP Australia :: Nusantaratv.com

Sempat Kesulitan, Joan Mir Akhirnya Berhasil di Posisi ke-5 MotoGP Australia

Joan Mir sendiri tampak sempat kesulitan untuk bersaing dengan para pembalap lima besar di MotoGP Australia 2019
Sempat Kesulitan, Joan Mir Akhirnya Berhasil di Posisi ke-5 MotoGP Australia
Joan Mir (foto: halaman MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Joan Mir sendiri tampak sempat kesulitan untuk bersaing dengan para pembalap lima besar di MotoGP Australia 2019. Namun kecelakaan yang dialami pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di lap terakhir membuat posisi Mir naik satu peringkat ke urutan kelima hingga finis.

Mir pun lantas memberikan komentar soal torehannya di MotoGP Australia 2019. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat puas dengan apa yang didapatkannya pada balapan kemarin.

“Ini (MotoGP Australia 2019) merupakan balapan yang positif untuk kami. Saya merasa sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di belakang layar, semua langkah yang kami ambil sangat membantu,” jelas Mir, seperti disadur dari Motorsport Total, Senin (28/10/2019).

“Akan tetapi sangat disayangkan kami gagal mendapatkan hasil terbaik dalam balapan. Meski saya merasa bahwa jarak dengan podium begitu dekat. Namun secara keseluruhan, saya puas dengan hasil yang kami dapatkan balapan kali ini,” tuntas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0