'The Doctor' Disimpang Jalan? :: Nusantaratv.com

'The Doctor' Disimpang Jalan?

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengomentari hasil balapan yang diraih pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengaspal di seri Inggris pada akhir pekan kemarin. Pernat menyebut Rossi terlalu bermain aman, hingga akhirnya gagal raih podium di MotoGP Inggris 2019. Benarkah Rossi kini sedang di simpang jalan?
'The Doctor' Disimpang Jalan?
Valentino Rossi dilema?/MotoGP

Nusantaratv.com – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, mengomentari hasil balapan yang diraih pembalap senior Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika mengaspal di seri Inggris pada akhir pekan kemarin. Pernat menyebut Rossi terlalu bermain aman, hingga akhirnya gagal raih podium di MotoGP Inggris 2019.

 

Rossi harus puas menyudahi balapan di MotoGP Inggris 2019 dengan menempati posisi keempat. Rossi pun gagal menyudahi puasa meraih podium di MotoGP Inggris 2019. Terakhir kali The Doctor –julukan Rossi– meraih podium ketika mentas di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Pernat yang ikut menyaksikan aksi Rossi di MotoGP Inggris 2019 pun memberikan komentarnya. Pernat menyebut Rossi terlalu takut untuk mengambil risiko, sehingga pada akhirnya gagal meraih podium di MotoGP Inggris 2019.

BACA JUGA : Sering Berhubungan Intim Perintah Jack Ma Pada Pegawainya

“Saya tidak berpikir dia (Rossi) telah mendekati akhir kariernya. Saya melihatnya sebagai seorang pembalap, yang memiliki fisik dan pergelangan tangan seorang berusia 25 tahun,” ucap Pernat, seperti dikutip dari GPOne, Selasa (27/8/2019).

“Akan tetapi di kepalanya dia berusia 40 tahun. Pada usia ini Anda memang akan lebih berpikir berulang-ulang kali untuk mengambil risiko. Padahal jika saja dia sedikit lebih nekat, saya yakin ia mampu bersaing di barisan depan,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

Namun demikian Pernat menyarankan agar Rossi Tak Buru-Buru Pensiun dari MotoGP, karena menurut pandangannya Rossi masih memiliki kualitas mumpuni meski sudah tidak muda lagi. Tidak hanya itu hingga saat ini, Rossi juga masih menjadi pembalap dengan popularitas tertinggi di ajang balap MotoGP.

BACA JUGA : 'Ogah' Dipecat Pisau Bertindak

Namun dengan usia yang sudah tidak muda lagi, Rossi disebut-sebut mulai berpikir ulang untuk melanjutkan karier sebagai pembalap.

“Saya berharap dia (Rossi) jangan buru-buru untuk menutup perjalanan kariernya sebagai pembalap profesional di sini (MotoGP). Sebab, dia masih sangat layak berada di sini,” ucap Pernat, seperti dilaporkan oleh GPOne, Selasa (27/8/2019).

Sumber : okezone.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0