Hendry: Fokus Dan Ketenangan Jadi Problem Utama Jonatan Christie :: Nusantaratv.com

Hendry: Fokus Dan Ketenangan Jadi Problem Utama Jonatan Christie

Jonatan tak mampu melaju kebabak semifinal setelah ditumbangkan pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen
Hendry: Fokus Dan Ketenangan Jadi Problem Utama Jonatan Christie
Jonatan Christie / Foto: antara

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepala Pelatih Tunggal Putra PP PBSI, Hendry Saputra mengomentari penampilan Jonatan Christie di Indonesia Master 2020.

Sejatinya, Jonatan tak mampu melaju kebabak semifinal setelah ditumbangkan pebulutangkis asal Denmark, Anders Antonsen di perempat final.

Menurut Hendry, Jonatan juga memiliki problem yang kurang lebih sama dengan Anthony, yakni fokus dan ketenangan di lapangan.

Hendry juga mengingatkan bahwa jangan sampai ini terjadi di olimpiade nantinya, hal ini bisa dijadikan pelajaran, agar kondisi tak lagi menjadi isu yang sama penyebab kekalahan.

"Setelah dicek, memang ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, dikuatkan. Ini bagus supaya dia lebih siap, bayangkan kalau kejuaraan itu olimpiade, kan sayang," kata Hendry.

"Sekarang ini jadi pelajaran, nanti di kejuaraan penting terlepas hasilnya menang atau kalah, yang penting bukan karena masalah yang sama, karena kami sudah coba perbaiki," tegasnya.

Saat ini Jonatan Christie akan fokus ke turnamen selanjutnya yaitu Badminton Asia Team Championships 2020 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada 11-16 Februari 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0