Tanpa Peras Keringat, Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final :: Nusantaratv.com

Tanpa Peras Keringat, Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tampaknya Juga Akan Mulus ke Semifinal Barcelona Spain Masters 2020.
Tanpa Peras Keringat, Greysia/Apriyani Tembus Perempat Final
Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu melenggang mulus ke perempat final Barcelona Spain Masters 2020. (Badminton Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Duet Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan keuntungan besar pada kejuaran Barcelona Spain Masters 2020 BWF World Tour Super 300, pada 18-23 Februari 2020. 

Di kejuaraan yang menyediakan total hadiah 170.000 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp2,3 miliar, pasangan penghuni Pelatnas PBSI Cipayung itu, di babak pertama (32 besar) mendapatkan bye dan berhak melaju ke babak kedua (16 besar).

Di babak 16 besar, dobel unggulan pertama itu kembali mendapatkan keuntungan. Mereka dinyatakan menang walkover (wo) setelah pasangan China Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun batal mengikuti kejuaraan ini.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Putra Indonesia Raih Gelar Hat-Trick di BATC 2020 

Tembus ke babak perempat final Barcelona Spain Masters 2020, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara pasangan Taiwan unggulan delapan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dengan pasangan Denmark Alexsandra Boje/Mette Poulsen.

Tampaknya langkah ganda putri Indonesia peringkat 8 dunia itu juga akan mulus ke semifinal Barcelona Spain Masters 2020. Sebab, kemampuan Greysi/Apriyani masih di atas lawan. Berdasarkan rekor pertemuan, dari tiga kali perjumpaannya dengan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, seluruhnya dimenangkan Greysia/Apriyani.  

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0