Aji Santoso: Kartu Merah Dan Pergantian Pemain Persija Menguntungkan Kami :: Nusantaratv.com

Aji Santoso: Kartu Merah Dan Pergantian Pemain Persija Menguntungkan Kami

Pada laga itu, Persebaya mampu menumbangkan Persija dengan skor telak 4-1
Aji Santoso: Kartu Merah Dan Pergantian Pemain Persija Menguntungkan Kami
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersama Makan Konate / Foto: Sidoarjonews

Jakarta, Nusantaratv.com - Persebaya berhasil menumbangkan Persija pada laga final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 yang berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020) sore WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun mengungkapkan alasan timnya mampu menjinakan Persija dengan mudah pada laga final tersebut.

"Kartu merah yang diberikan wasit kepada pemain Persija tentu menguntungkan. Kami bisa lebih banyak mendominasi karena kami unggul jumlah pemain," kata Aji Santoso, usai pertandingan.

  1. Tumbangkan Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 

Aji Santoso juga menjelaskan bahwa kartu merah yang diterima Ryuji Utomo dan Persija mengganti pemain tengah dengan bek menjadikan lini tengah Persija tampak kesulitan berkembang.

"Kartu merah dan pergantian lini tengah Persija mempermudah saya. Yang jelas Persija tadi memakai formasi 4-1-3-2, tidak ada ada sayap kiri, tapi Riko-nya yang tampak ke kanan," jelasnya.

Selain itu, lanjut Aji, keluarnya Evan Dimas dan masuknya Alfath Fathier membuat alur permainan Persija berubah, dan itu juga menguntungkan Persebaya.

"Ditariknya Evan  untuk memperkuat lini pertahanan membuat kami bisa mendominasi karena mereka (Persija) banyak bertahan," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0