Alexis Sanchez Dipaksa Manchester United Bayar Rp22,4 Miliar :: Nusantaratv.com

Alexis Sanchez Dipaksa Manchester United Bayar Rp22,4 Miliar

Manajemen Manchester United mewajibkan Alexis Sanchez membayar uang loyalitas sebesar 1,1 juta pounds atau sekitar Rp22,4 miliar.
Alexis  Sanchez Dipaksa Manchester United Bayar Rp22,4 Miliar
Alexis Sanchez, pemain Manchester United./foxsports.com.au

Nusantaratv.com – Setelah gagal mengambil simpati manajemen Inter Milan akibat cedera, nasib naas kembali menerpa Alexis Sanchez. Manajemen Manchester United mewajibkan winger berpaspor Cile itu membayar uang loyalitas sebesar 1,1 juta pounds atau sekitar Rp22,4 miliar.

Seperti diberitakan The Sun, Rabu (1/4/2020), pada musim kompetisi 2019, Alexis Sanchez dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan. Inter meminjamnya selama satu musim, dengan catatan jika tampil impresif, pihak Inter berhak mempermanenkan statusnya menjadi pemain tetap.

Sayangnya saat merumput bersama Inter Milan, mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera otot sehingga gagal menunjukkan performa terbaik. Pemain yang digaji 505 ribu pounds (Rp10,3 miliar) per minggu oleh manajemen Inter ini, hanya sempat tampil selama 15 kali dengan hanya mengoleksi satu gol dan tiga assist.

Baca Juga: Sang Agen Pastikan Martinez Bakal Tetap Bersama Inter Milan

Sebab lain dikembalikannya Sanchez ke Manchester United, saat ini manajemen Inter Milan sedang melakukan penghematan akibat wabah virus corona yang melanda Italia. Karena itu, Sanchez mau tak mau akan kembali membela Man United pada musim 2020-2021.

“Semua orang menyadari gaji Sanchez begitu fantastis. Ia gagal menjalani musim yang baik di Italia. Kami mendapat laporan bahwa Inter tidak tertarik mempermanenkan status Sanchez,” kata salah satu sumber Man United yang tidak mau disebutkan namanya, mengutip dari The Sun, Rabu (1/4/2020).

Sanchez yang didatangkan dari Arsenal pada musim dingin 2018, gagal menampilkan performa terbaik bersama Man United. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, Sachez hanya mengoleksi lima gol dan sembilan assist.

Sumber: bola.okezone.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0