Ancaman Virus Corona, Skuat PSS Sleman Diliburkan :: Nusantaratv.com

Ancaman Virus Corona, Skuat PSS Sleman Diliburkan

Skuat PSS Sleman Diliburkan Dalam Beberapa Hari ke Depan Akibat PSSI Hentikan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2.
Ancaman Virus Corona, Skuat PSS Sleman Diliburkan
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. (Dok. Borneo FC)

Jakarta, Nusantaratv.com - PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama dua pekan guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Keputusan itu diambil dalam Extraordinary Meeting Liga 1 dan Liga 2 2020, di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (16/3/2020).

Kondisi ini membuat klub ikut menghentikan aktivitasnya. Salah satunya adalah PSS Sleman. Skuat berjuluk Elang Jawa itu untuk sementara diliburkan dalam beberapa hari ke depan.

Dejan Antonic, Pelatih PSS Sleman, meminta pemainnya untuk memanfaatkan libur tiga hari dengan baik, namun tetap menjaga diri, terutama soal kebersihan dan kesehatan.

Baca Juga: Liga ditunda, PSSI Ganti Transportasi Dan Akomodasi Klub

Pelatih kelahiran Beograd, Serbia, 51 tahun silam itu, meminta Bagus Nirwanto dan kawan-kawan agar tetap berada di rumah.  

Jangan terlalu banyak keluar karena Yogyakarta dan Solo sudah terpapar. Kami akan tetap latihan tapi tidak ada orang yang bisa masuk - kata Dejan Antonic, Selasa (17/3/2020).

Puji Tuhan jika wabah nanti selesai dan semua kembali seperti sedia kala. Semoga cepat selesai dan lebih aman ke depannya - cetus mantan pelatih Borneo FC itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0