Ancelotti Ingin Bale dan James Main di Everton :: Nusantaratv.com

Ancelotti Ingin Bale dan James Main di Everton

Ancelotti yakin dirinya bisa meyakinkan Gareth Bale dan James Rodriguez pindah ke Everton. Kedua pemain ini kini seperti kehilangan tempat di Madrid.
Ancelotti Ingin Bale dan James Main di Everton
Carlo Ancelotti, pelatih klub Everton./goal.com

Nusantaratv.com - Diangkat menjadi pelatih, Carlo Ancelotti tampak serius membangun klub Everton untuk mengembalikan ke masa kejayaannya. Salah satu langkah yang ditempuhnya, dalam waktu dekat ia hendak memboyong dua pemain, Gareth Bale dan James Rodriguez. Seperti diketahui kedua pemain ini sekarang seperti kehilangan tempat di Real Madrid 

Laporan dari Marca, Sabtu (4/4/2020), Ancelotti yakin dirinya bisa meyakinkan Bale dan James untuk pindah ke Everton. Keyakinannya ini didasari atas pengalaman beberapa waktu lalu saat dirinya ditunjuk menjadi pembesut Real Madrid. 

Ancelotti melatih Real Madrid ketika Bale didatangkan dengan banderol yang memecahkan rekor transfer kala itu dan pemain Wales itu berperan dalam keberhasilan menjuarai Liga Champions dan Piala Raja Spanyol musim 2013/14.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, karir Garet Bale seperti meroket. Ia selalu mendapat tempat bermain. Demikian pula dengan James Rodriguez. Di tangan Ancelotti saat di Bayern Muenchen seolah dirinya menemukan performa terbaiknya kembali. Waktu itu dirinya berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Baca Juga: Barcelona Siap Jual Beberapa Pemain Untuk Datangkan Martinez Dan Neymar

Yang menjadi masalah, baik Bale maupun James walau kini bukan menjadi pemain utama lagi di Real Madrid, mereka berdua tidak terganggu dengan posisinya sekarang ini. Mereka masih tetap nyaman di bawah asuhan Zinadine Zidane.

Kalau memaksakan diri, pemilik Everton, Farhad Moshiri yang sejauh ini cukup mendukung ambisi Ancelotti harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam karena keduanya tentu meminta gaji yang sebanding dengan di Real Madrid.

Selain Bale dan James, nama Aaron Ramsey yang belakangan tampak tersisih di Juventus juga menjadi incaran Ancelotti untuk memperkuat skuat Everton yang ingin ia bawa ke Liga Champions.

Di papan klasemen Liga Premier Inggris, Everton saat ini tertahan di urutan ke-12 dengan mengoleksi 37 poin atau terpaut 11 poin dari zona Liga Champions dan 10 poin dari zona Liga Europa.

Sumber: sinarharapan.co

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0