Atletico Madrid vs Liverpool, Alexander: Kami Yakin Bisa Menang :: Nusantaratv.com

Atletico Madrid vs Liverpool, Alexander: Kami Yakin Bisa Menang

Menurut Alexander timnya sudah berlatih keras untuk bisa menjinakan Atletico dihadapan puluhan ribu pendukungnya
Atletico Madrid vs Liverpool, Alexander: Kami Yakin Bisa Menang
Bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold / Foto: Premier League

Jakarta,Nusantaratv.com - Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool diprediksikan bakal berjalan sengit.

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold juga yakin timnya bisa merebut kemenangan di markas Atletico Madrid, Rabu (19/2/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Menurut Alexander timnya sudah berlatih keras untuk bisa menjinakan Atletico dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Apalagi skuat The Reds datang ke Spanyol dengan niat untu mempertahankan gelar juara Liga Champions musim lalu.

"Dalam hal fokus, sebenarnya tidak ada yang benar-benar berubah dari kami. Kami tetapi fokus mengincar kemenangan di setiap pertandingannya dengan memiliki mental yang sama dan menghormati setiap lawan sebisa kami," kata Alexander dikutip laman resmi Liverpool.

  1. Indra Sjafri Ditunjuk Jadi Direktur Teknik PSSI

"Kami sadar kami adalah tim yang baik, karena itu jika kami memiliki mental yang bagus serta mampu terus mempertahankan komitmen kami, maka kami memiliki peluang (untuk menang atas Atletico)," ujarnya.

"Apa pun kompetisi yang kami jalani, kami selalu percaya diri menghadapi laga tersebut," tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sabagai informasi, laga Atletico Madrid vs Liverpool dibabak 16 besar Liga Champions 2019-2020 ini digelar di Stadion Wanda Metropolitano.

Sejatinya, stadion tersebut memiliki kenangan yang luar biasa untuk para penggawa Liverpool. Mengingat,stadion tersebut tempat di mana Liverpool akhirnya bisa meraih trofi Liga Champions keenam mereka di musim 2018-2019.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0