Atletico vs Liverpool, Oblak Tak Peduli Dengan Ketajaman Striker The Reds :: Nusantaratv.com

Atletico vs Liverpool, Oblak Tak Peduli Dengan Ketajaman Striker The Reds

Khusus di Liga Champions 2019-2020, trisula Firmino-Salah-Mane sudah mendulang enam gol
Atletico vs Liverpool, Oblak Tak Peduli Dengan Ketajaman Striker The Reds
Trio Liverpool, Fermino, Salah, Mane / Foto: Premier League

Jakarta, Nusantaratv.com - Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool diprediksikan bakal berjalan sengit.

Pasalnya, juara bertahan Liga Champions 2018-2019 itu punya pemain-pemain hebat yang sedang dalam bentuk terbaik sepanjang musim ini.

Apalagi trio lini depan Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan.

Dan, Mane secara kolektif mereka sudah mengemas 44 gol di semua kompetisi pada musim ini. Khusus di Liga Champions 2019-2020, trisula Firmino-Salah-Mane sudah mendulang enam gol.

  1. Atletico Madrid vs Liverpool, Alexander: Kami Yakin Bisa Menang

Meski begitu kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tidak ingin fokus pada ketajaman trio lini depan Liverpool saja.

Menurutnya, kualitas tim asuhan Jurgen Klopp merata di setiap lininya. Hal ini tentunya membuat Oblak harus waspadai permain skuat The Reds di di Stadion Wanda Metropolitano nanti.

"Kami sudah menganalisa segalanya. Mereka bertiga adalah pemain yang hebat, tetapi bukan hanya ketiganya saja. Liverpool sebagai sebuah tim juga sangat bagus," kata Jan Oblak, dikutip dari Marca, Selasa (18/2/2020).

"Mereka semua sedang dalam bentuk terbaik. Saya tentu saja memperhatikan semua pemain, tidak hanya individu tertentu. Kami akan bermain melawan sebuah tim, bukan hanya tiga orang pemain terbaik. Mereka pasti sangat berbahaya," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0