Barcelona Berhenti Berburu Neymar :: Nusantaratv.com

Barcelona Berhenti Berburu Neymar

Barceona sepertinya telah berhenti memburu Neymar untuk merumput di Camp Nou.
Barcelona Berhenti Berburu Neymar
Mantan pemain Barcelona Neymar/Getty Images

Barcelona, Nusantaratv.com - Perburuan Barcelona terhadap Neymar tampaknya telah berakhir pada bursa transfer musim 2019-2020. Adapun kemungkinan bila Barcelona masih ngotot untuk datangkan pemain asal Brasil tersebut, mau tidak mau hal itu dilakukan pada tahun depan.

Sebelumnya Barcelona telah menawarkan berbagai opsi untuk datangkan bintan Brasil tersebut untuk merumput di Camp Nou, namun hal tersebut masih belum berhasil.

Adapun opsi-opsi yang diberikan Barcelona, mulai dari menukar Philipe Countinho sampai dengan Ousman Dembel. Akan tetapi, masih saja belum menemui titik terang dari kedua belah pihak antara Barcelona dan Paris Saint Germain.

Hasil gambar untuk neymar barcelona

Baca juga: Mengenal Ansu Fati, Pencetak Gol Termuda di Liga Spanyol

Nampaknya untuk melepas Neymar kembali ke Barccelona menjadi hal yang sulit bagi PSG. Seperti diketahui, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan menggelontokan dana sebesar 227 juta euro.

Barcelona pun tidak mampu berbuat banyak dalam mengganti uang yang sebelumnya diterima dari hasil penjualan Neymar. Tercatat Barcelona pada bursa tranfer musim ini sudah banyak menghabiskan banyak uang usai mendatangkan Antoine Griezman dan Frenkie de Jong.

Sementara itu, para pendukung Barcelona tampaknya harus berlapang dada dalam merelakan musim 2019/2020 tanpa kehadiran Neymar.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0