Bomber Persib Harus Dua Kali Jalani Tes Virus Corona :: Nusantaratv.com

Bomber Persib Harus Dua Kali Jalani Tes Virus Corona

Dokter Persib, Raffi Ghani mengatakan, keputusan itu diambil karena minggu lalu Castillion baru kembali dari negaranya, Belanda
Bomber Persib Harus Dua Kali Jalani Tes Virus Corona
Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Bomber Persib Bandung, Geoffrey Castillion harus menjalani dua kali tes virus corona. Hal itu juga diakui oleh Dokter Tim Persib Bandung, M. Raffi Ghani.

Raffi Ghani mengatakan, keputusan itu diambil karena minggu lalu Castillion baru kembali dari negaranya, Belanda.

Sejatinya, pada Senin 16 Maret 2020 lalu, Castillion sudah menjalani tes corona, dan hasilnya pun negatif. Karena itu, ia langsung pulang ke Belanda.

Dan, pada Minggu 22 Maret 2020 siang WIB, Castillion kembali dari Belanda dan langsung ikut berlatih bersama Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

  1. Kondisi Dybala Setelah Sembilan Hari Positif Terjangkit virus Corona 

Berhubung Belanda juga salah satu negara yang terkena dampak virus corona, Castillion mesti kembali menjalani tes corona dalam tes yang diadakan Persib pada hari ini, Kamis (23/3/2020).

Castillion menjalani tes bersama tiga pemain Persib lainnya, yakni Wander Luiz, Fabiano Beltrame dan Omid Nazari. Nantinya, jika hasil keempat pemain di atas negatif, mereka diizinkan pulang ke negara mereka masing-masing.

"Castillion sebelumnya dilakukan tes pada 16 Maret 2020 dan hasilnya negatif, namun ada kegiatan dia pulang ke negaranya. Setelah pulang, saya berdiskusi, maka dilakukan tes ulang untuk mendeteksi kembali sebagai pencegahan dini," kata Raffi mengutip dari laman resmi Persib, Kamis (26/3/2020).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0