CEO Inter Milan Pastikan Tak Akan Melepas Lautaro Martinez :: Nusantaratv.com

CEO Inter Milan Pastikan Tak Akan Melepas Lautaro Martinez

Menurutnya, Lautaro Martinez saat ini sendag bahagia bersama Inter Milan
CEO Inter Milan Pastikan Tak Akan Melepas Lautaro Martinez
Bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan bomber muda Inter Milan, Lautaro Martinez mengundang ketertarikan sejumlah tim Eropa. Tersanter, Manchester City, Barcelona, dan Manchester United menginginkan jasa striker asal Argentina tersebut.

Menanggapi hal tersebut, CEO Inter Milan, Guiseppa Marotta, tak yakin kalau Martinez berniat untuk pergi dari skuat il Nerazzurri.

Menurutnya, Lautaro Martinez saat ini sendag bahagia bersama Inter dan tengah menjadi salah satu andalan lini depan Nerazzurri musim ini.

  1. Klopp: Setelah Selesai Bersama Liverpool, Saya Akan ke Italia

Lebih lanjut, Marotta juga memastikan bahwa pihak Inter hanya akan melepas pemain jika pemain itu memang meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar jual klub.

"Lautaro membaik dan terus menunjukkan peningkatan performa bersama kami. Dia (Lautaro) adalah pemain muda kami yang saya pikir sangat bersemangat untuk mengenakan jersey yang mulia ini (Inter) dan tumbuh secara profesional," kata Marotta, dilansir laman Football Italia, Senin (17/2/2020).

"Seperti yang selalu saya katakan, pemain hanya meninggalkan Inter saat mereka memang meminta untuk pergi meninggalkan klub ini," tegasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0