Ciro Immobile Bandingkan Simone Inzaghi dengan Tiga Pelatih Top Lainnya :: Nusantaratv.com

Ciro Immobile Bandingkan Simone Inzaghi dengan Tiga Pelatih Top Lainnya

Sejatinya, pemain Timnas Italia itu telah menemukan kliknya di Stadio Olimpico
Ciro Immobile Bandingkan Simone Inzaghi dengan Tiga Pelatih Top Lainnya
 Striker Lazio, Ciro Immobile / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Striker Lazio, Ciro Immobile menggambarkan metode pelatihan yang ia terima saat dibesut empat pelatih berbeda, yakni Simone Inzaghi, Unai Emery, Jurgen Klopp dan Antonio Conte.

Sejatinya, pemain Timnas Italia itu telah menemukan kliknya di Stadio Olimpico bersama Simone Inzaghi, setelah sempat bermain di Sevilla dan Borussia Dortmund.

"Sesi pelatihan di Spanyol sangat mirip dengan di Italia," jelas Immobile dalam siaran langsung Instagram.

  1. Jakub Jankto: Dalam 24 Jam 475 Orang di Italia Tewas Karena Virus Corona

"Emery adalah pelatih yang sangat taktis, dia mengingatkan saya pada Conte tentang cara dia mempersiapkan pertandingan," ujarnya.

"Klopp benar-benar berbeda. Sesi-sesi nya adalah tentang bola, Anda berada dalam gerakan konstan, tidak pernah diam sejenak. Dia memberi saya banyak hal dalam karier saya," jelasnya.

"Inzaghi, jelas, lebih bergaya Italia, tapi dia menyeimbangkan keduanya dengan sangat baik. Ada banyak pekerjaan dengan bola dan jumlah fokus taktis yang tepat," ungkapnya.

Namun saat ini, Immobile lebih nyaman diarsiteki oleh Simone Inzaghi. Bahkan, sentuhan tangan mantan legenda Lazio itu mampu membuat dirinya semakin tajam dilini depan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0