Corona Belum Reda, Bayern Munich Tetap Gelar Latihan  :: Nusantaratv.com

Corona Belum Reda, Bayern Munich Tetap Gelar Latihan 

Meski begitu, pihak Bayern memastikan bahwa penyelenggaraan latihan ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan pemerintah
Corona Belum Reda, Bayern Munich Tetap Gelar Latihan 
Skuat tim Bayern Munchen / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Ditengah wabah virus corona, klub raksasa Jerman, Bayern Munich mengkonfirmasi bakal menggelar latihan pada hari ini (6/4/2020).

Dan ini juga menjadi latihan perdana mereka setelah Liga Jerman 2019-2020 ditangguhkan akibat merebaknya pandemi virus corona.

Setelah melewati jeda selama beberapa pekan, pihak Bayern pun mengumumkan secara resmi bakal mulai kembali menggelar latihan untuk tim utama mereka.

Padahal penyebaran virus corona di Jerman sendiri hingga saat ini belum reda.

Meski begitu, pihak Bayern memastikan bahwa penyelenggaraan latihan ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan pemerintah setempat dan pihak-pihak berwenang.

Latihan sendiri bakal dijalani secara tertutup sehingga pihak Bayern mengimbau masyarakat untuk tak datang ke arena latihan tim.

"Tim utama FC Bayern Munich akan kembali berlatih di Sabener Strasse dalam kelompok-kelompok kecil mulai Senin 6 April. Ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan pemerintah dan otoritas terkait. Tentu saja, semua peraturan kebersihan akan dipatuhi dengan ketat," tulis pernyataan pihak Bayern, Senin (6/4/2020).
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0