David Beckham Ingin Boyong Messi Dan Ronaldo :: Nusantaratv.com

David Beckham Ingin Boyong Messi Dan Ronaldo

Berkiprah di ajang MLS dinilai banyak orang sebagai langkah yang paling realistis
David Beckham Ingin Boyong Messi Dan Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comCristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pesepak bola top dunia yang saat ini masih berjaya. Meski usianya sudah tak muda, namun kedua pemain tersebut masih menunjukan kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar.

Namun apa jadinya jika kedua pemain tersebut berada dalam satu tim. Pastinya bisa menjadi klub yang sangat ditakuti dikancah sepak bola.

Seperti yang diungkapkan oleh pemilik klub Inter Miami, David Beckham saat berbicara di Live Soccer TV.

Saat itu, Beckham mengatakan kalau dirinya ingin memboyong para pesepakbola top Eropa. Dari list pemain tersebut nama yang paling santer adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

  1. Prediksi Eibar vs Levante

Menurutnya, usia Ronaldo dan Messi sudah tidak tua lagi, maka dari itu, berkiprah di ajang MLS dinilai banyak orang sebagai langkah yang paling realistis.

Sebab, sebelumnya banyak bintang sepakbola Eropa yang hijrah ke MLS begitu memasuki usia 30 tahun lebih, seperti Thierry Henry, Frank Lampard, Steven Gerrard, hingga Andrea Pirlo.

Kehadiran dua pemain itu juga dinilai tak hanya membuat sejarah bagi Inter Miami, namun juga punya dampak besar terhadap sepakbola Amerika Serikat.

Kendati demikian, Beckham tak ingin terburu-buru. Untuk saat ini, legenda Manchester United itu mengaku puas dengan skuad yang dimilikinya.

"Kami benar-benar percaya pada daftar yang kami miliki, para pemain yang kami miliki, kami benar-benar senang dengan itu," kata Beckham, Jumat (28/2/2020).

"Kami akan melakukan itu (memboyong pemain top Eropa). Setiap tim di dunia pasti menginginkan Messi dan Ronaldo di tim mereka. Ini bukan proyek kesombongan, ini adalah warisan bagi kami, untuk keluarga kami," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0