Dengan Susah Payah Chelsea Berhasil Curi Poin Dimarkas Ajax :: Nusantaratv.com

Dengan Susah Payah Chelsea Berhasil Curi Poin Dimarkas Ajax

Hasil ini juga membuat Chelsea bertengger dipuncak klasemen sementara
Dengan Susah Payah Chelsea Berhasil Curi Poin Dimarkas Ajax
Selebrasi skuat tim Chelsea

Jakarta, Nusantaratv.com - Chelsea akhirnya mampu membungkam tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga lanjutan Grup H, UEFA Champions League 2019/20.

Laga yang digelar di Johan Cruijff Arena, Rabu (23/10/2019) dini hari, ditutup dengan skor tipis 0-1.

Gol sematawayang The Blues dicetak oleh Batshuayi pada menit ke-86, lewat sontekan kerasnya usai memanfaatkan umpan silang Pulisic.

Hasil ini juga membuat Chelsea bertengger dipuncak klasemen sementara dengan raihan enam poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Pada laga pertama, The Blues menelan kekalahan dengan skor 0-1 melawan Valencia, dan menang dengan skor 2-1 melawan Lille di laga kedua.

Sementara itu, Ajax Amsterdam harus turun keposisi kedua klasemen sementara dengan raihan poin yang sama.

Skuat Asuhan Erik ten Hag mampu menang saat melawan Lille dengan skor 3-0 dilaga pertama dan melawan Valencia dengan skor 3-0 dilaga kedua.

Susunan kedua pemain:

Ajax Amsterdam: Andre Onana, Nicolas Tagliafico, Daley Blind, Joel Veltman, Sergino Dest, Lisandro Martinez, Edson Alvarez, Quincy Promes, Donny van de Beek, Hakim Ziyech, Dusan Tadic.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, 3 Marcos Alonso, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Cesar Azpilicueta, Mateo Kovacic, Jorginho, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Willian, Tammy Abraham.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0