Direktur AC Milan: Saya Senang Inter Milan Bisa Bersaing Dengan Juventus :: Nusantaratv.com

Direktur AC Milan: Saya Senang Inter Milan Bisa Bersaing Dengan Juventus

Saat ini, I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengemas 39 poin, unggul selisih gol atas Juventus
Direktur AC Milan: Saya Senang Inter Milan Bisa Bersaing Dengan Juventus
Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban / Foto: Yahoo

Jakarta, Nusantaratv.com - Performa Inter Milan pada musim ini terbilang apik, dimana mereka mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A bersama Juventus.

Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban, mengaku Inter mampu menjadi penantang Juventus dalam memperebutkan trofi Serie A musim ini. 

Saat ini, I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengemas 39 poin, unggul selisih gol atas Juventus di peringkat kedua.

"Realistis saja. Kami senang ada tim yang mampu menantang Juventus. Namun sayangnya itu bukan AC Milan," ucap Boban.

"Ini sangat bagus terjadi bagi sepak bola Italia. Sekarang, AC Milan hanya berharap bisa secepatnya bersaing memperebutkan gelar juara Italia," ujarnya.

  1. Joao Felix: Saya Ingin Main Satu Klub Dengan Ronaldo

Selain itu, Boban juga memberikan komentar soal kinerja Paolo Maldini yang menjadikan Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan. Maldini merupakan direktur teknik I Rossoneri.

Keputusan Maldini menjadikan Pioli pelatih mendapat kritikan pedas, karena masih belum mampu membawa AC Milan ke papan atas. Milan dari 16 pertandingan di Serie A sudah menelan tujuh kekalahan.

"Ini adalah kebenarannya, Maldini melihat ada keharmonisan antara pelatih, klub, dan pemain. Ini masa sulit kami, tetapi dia punya waktu singkat yang harus memahami banyak hal. Kami senang dengan pekerjaannya," ucap Boban.

Boban meyakinkan kalau Stefano Pioli adalah opsi terbaik yang dimiliki klub tersebut. Boban optimistis kalau Pioli adalah pelatih yang tepat untuk memperbaiki performa AC Milan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0