Ditengah Wabah Virus Corona, Napoli Umumkan Bakal Gelar Latihan Rabu Depan :: Nusantaratv.com

Ditengah Wabah Virus Corona, Napoli Umumkan Bakal Gelar Latihan Rabu Depan

Presiden Aurelio De Laurentiis, bersama dengan pelindung Lazio Claudio Lotito dilaporkan satu-satunya tim yang akan gelar latihan
Ditengah Wabah Virus Corona, Napoli Umumkan Bakal Gelar Latihan Rabu Depan
Skuat tim Napoli / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comNapoli secara resmi mengumumkan bahwa tim akan kembali berlatih Rabu depan, meskipun ada permintaan dari Asosiasi Pesepak Bola Itali (AIC) untuk menunggu hingga April mendatang.

Sejatinya, manajemen Napoli telah mengumumkan bahwa pada hari Rabu 25 Maret mereka akan kembali berlatih di Castel Volturno untuk sesi pagi.

Presiden Aurelio De Laurentiis, bersama dengan pelindung Lazio Claudio Lotito dilaporkan satu-satunya tim di papan atas Italia yang ingin menggelar latihan sebelum tanggal 4 April.

  1. Dybala Berharap Tak Terjangkit Virus Corona

Dan, tanggal 3 April adalah hari terakhir dari keputusan pemerintah Italia terkait Lockdown yang dilakukan sejak beberapa minggu yang lalu.

Presiden AIC, Damiano Tommasi, juga mengatakan bahwa menggelar pelatihan sebelum tanggak 3 April itu sangat berbahaya bagi kesehatan para pemain.

Kemungkinan, Serie A tidak akan dilanjutkan hingga awal Mei 2020. Dan menunggu perkembangan selanjutnya terkait merebaknya virus corona di negara Piazza.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0