Ditumbangkan Real Betis, Ini Kata Zidane :: Nusantaratv.com

Ditumbangkan Real Betis, Ini Kata Zidane

Hasil buruk yang diraih Real Madrid juga membuat mereka harus tergerser dari posisi puncak klasemen
Ditumbangkan Real Betis, Ini Kata Zidane
Skuat tim Real Madrid / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comReal Madrid harus lapang dada usai tumbang dengan skor 1-2 saat bertandang kemarkas Real Betis, pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2019/20, Senin (9/3/2020) dini hari tadi.

Kekalahan ini juga membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara. Namun, arsitek asal Prancis itu tidak menyoroti lemahnya lini pertahanan dan kurangnya gebrakan untuk melakukan serangan balik.

"Kami kemasukan dua gol. Tapi itu bukan hanya lini pertahana juga saat kami menguasi bola. Tetapi itu bukan problem kami saat ini. Yang pasti hari ini cukup sulit," kata Zidane dilansir laman resmi Real Madrid, Senin (9/3/2020).

  1. Digelar Tanpa Penonton, Ronaldo Tetap Bersalam Dengan Fans Imajiner 

Sementara itu, bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos juga mengakui bahwa penampilan timnya saat melawan Real Betis sangat buruk.

"Kualitas pemain kami jauh lebih baik, tapi Betis telah memaikan sepakbolanya dan skor akhir cukup adil, saat ini kita harus intropeksi karena tidak tampil bagus," sambung Ramos.

Sebagai informasi, hasil buruk yang diraih Real Madrid kali ini membuat mereka harus tergerser dari posisi puncak klasemen sementara La Liga. 

Saat ini pasukan Zinadine Zidane berada diposisi kedua klasemen sementara dengan raihan 56 poin, dimana mereka terpaut dua poin dari Barcelona yang berada dipuncak klasemen dengan koleksi 58 poin.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0