Filipe Bangga Bisa Redam Martinez Dan Lukaku :: Nusantaratv.com

Filipe Bangga Bisa Redam Martinez Dan Lukaku

Menurut Filipe, bukan hal yang mudah meredam serangan Inter Milan yang dihuni para pemain hebat
Filipe Bangga Bisa Redam Martinez Dan Lukaku
Bek Lazio, Luiz Filipe

Jakarta, Nusantaratv.com - Skuat tim Lazio pastinya sedang merayakan kebahagiaan atas kemenangan melawan Inter Milan pada laga lanjutan Serie A Italia 2019/20.

Kemenangan ini juga membuat pasukan Simone Inzaghi naik keposisi dua klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Mereka unggul dua poin atas Inter yang berada diposisi ketiga, dan tertinggal satu poin dari Juventus yang bertengger diposisi puncak.

Namun selain kebahagian menumbangkan Inter Milan, pemain bertahan Lazio, Luiz Filipe, mengaku puas lantaran bisa meredam pergerakan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dilaga tersebut.

Menurut Filipe, bukan hal yang mudah meredam serangan Inter Milan yang dihuni para pemain hebat. Bahkan, timnya juga sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama.

  1. Raih Kobe Bryant MVP Award, Leonard: Sangat Istimewa

Meski begitu, akhirnya mereka mampu membalikkan kedudukan hingga menang tipis 2-1 lewat gol penalti Ciro Immobile pada menit (50’) dan Milinkovic-Savic (69’).

"Kami telah berlatih sepanjang minggu, bersiap menghadapi tim hebat. Di pertahanan, kami tahu bahwa kami menghadapi tantangan besar melawan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku," kata Luiz, dikutip laman Football Italia, Senin (17/2/2020).

Di laga selanjutnya, Lazio bakal bertandang kemarkas  Genoa pada Minggu 23 Februati 2020 malam WIB. Poin penuh juga menjadi target utama untuk tetap bis menjaga jarak dengan Inter dan Juve.

"Tiga poin ini sangat penting, kami berada di belakang Inter dan itu perlu untuk menang. Sekarang kami harus istirahat dan kemudian bersiap untuk pertandingan melawan Genoa," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0