Gabung Real Madrid, Hazard Tinggalkan Group Whatsapp Chelsea :: Nusantaratv.com

Gabung Real Madrid, Hazard Tinggalkan Group Whatsapp Chelsea

Kedatangan pemain asal Belgia itu pun juga sudah diperkenalkan kepada para penggemar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6) waktu setempat
Gabung Real Madrid, Hazard Tinggalkan Group Whatsapp Chelsea
Eden Hazard

Jakarta, Nusantaratv.comEden Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid. Mantan striker Chelsea itu didatangkan dengan harga 130 juta pound atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Kedatangan pemain asal Belgia itu pun juga sudah diperkenalkan kepada para penggemar di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6) waktu setempat.

Seperti diketahui, kepergian Hazard merupakan sebuah kejutan dari para fans The Blues. Hal ini juga dirasakan oleh para pemain Chelsea, yang tak menduga Hazard memilih hengkang ke Real Madrid usai mengantarkan The Blues menjuarai Liga Europa 2018/2019.

Salah satu pemain Chelsea yang tak menyangka akan kepergian Hazard adalah Emerson Palmieri.

Diungkapkan oleh Emerson bahwa setelah pindah ke Real Madrid, Hazard pun mengucapkan sepatah kata perpisahan melalui grup Whatsapp yang dihuni para pemain Chelsea.

Setelah itu, HAzard kemudian meninggalkan grup Whatsapp obrolan para pemain The Blues.

"Dia mengirimkan (pesan) 'Terima kasih, saya sayang kalian semua', dan kemudian ada tulisan 'Eden Hazard meninggalkan grup'." ucap Emerson.

"Aku tak percaya, dia benar-benar meninggalkan kami." ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0