Gara-gara Virus Corona, Kiper Persiraja Pulang Kampung Dan Bertani :: Nusantaratv.com

Gara-gara Virus Corona, Kiper Persiraja Pulang Kampung Dan Bertani

Sebagai informasi, setelah Liga 1 2020 resmi ditangguhkan, tim Persiraja memutuskan meliburkan skuad mereka
Gara-gara Virus Corona, Kiper Persiraja Pulang Kampung Dan Bertani
kiper Persiraja Banda Aceh, Aji Bayu Putra / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Ditangguhkannya Liga 1 2020 karena wabah virus corona membuat sejumlah pemain sepak bola berada dalam posisi krantina.

Namun pastinya mereka memiliki kesibukan masing-masing untuk mengisi kekosongan selama kompetisi masih diberhentikan.

Seperti yang dilakukan kiper Persiraja Banda Aceh, Aji Bayu Putra yang memiliki kesibukan membantu kedua orangtuanya yang bekerja sebagai petani.

Sebagai informasi, setelah Liga 1 2020 resmi ditangguhkan, tim Persiraja memutuskan meliburkan skuad mereka. Karena itu, para pemain diizinkan pulang kampung ke daerah masing-masing.

  1. Ini Rincian Potongan Gaji Pemain Barcelona Selama Pandemi 

Aji Bayu pun memutuskan kembali ke Brebes Jawa Tengah. Dan, kabarnya Aji Bayu membantu kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai petani.

Sembari membantu kedua orangtuanya, eks kiper PSIM Yogyakarta itu juga berharap pandemi virus corona segera berakhir. Dengan begitu Liga 1 2020 akan kembali bergulir.

"Sekarang sibuk membantu orangtua. Kebetulan di rumah sedang musim panen padi, jadi bantu-bantu panen padi sama dan cari rumput buat ternak,"  kata Aji Bayu mengutip dari Goal, Rabu (1/4/2020).

"Semoga corona ini segera reda, dan kompetisi di putar kembali. Sebagian besar pemain menggantungkan hidupnya dari sepakbola," ujarnya.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Persiraja tampil cukup apik di Liga 1 2020, meski berstatus sebagai tim promosi. Dari tiga pertandingan awal, Persiraja tidak terkalahkan dan belum kemasukan.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0