Gara-gara Virus Corona Pelatih Asal Italia Ini Dihentikan :: Nusantaratv.com

Gara-gara Virus Corona Pelatih Asal Italia Ini Dihentikan

Peran Giuseppe Sannino diskuat tim Budapest Honved sementara waktu akan digantikan oleh Valerio Zuddas dan Istvan Pisont
Gara-gara Virus Corona Pelatih Asal Italia Ini Dihentikan
mantan pelatih Palermo dan Siena, Giuseppe Sannino / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Secara resmi, mantan pelatih Palermo dan Siena, Giuseppe Sannino berhenti dari Budapest Honved gara-gara virus corona.

Sejatinya, Sannino harus digantikan secara sementara setelah pihak klub ketakutan dengan wabah virus corona, lantaran beberapa waktu lalu kembali ke Italia.

Peran Giuseppe Sannino diskuat tim Budapest Honved sementara waktu akan digantikan oleh Valerio Zuddas dan Istvan Pisont.

  1. Marchisio Sarankan Pogba Tinggalkan Manchester United

"Mengingat situasi saat ini, Giuseppe Sannino telah mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dengan manajer Honved," kata klub itu dalam sebuah pernyataan resmi.

"Pelatih Valerio Zuddas akan tetap sampai 30 April, sisanya akan kembali ke negara asalnya selama akhir pekan," tulisnya.

"Dan, Istvan Pisont untuk sementara akan mengambil peran Sannino. Mempersiapkan pemain untuk pertandingan mendatang sesuai dengan rencana latihan individu, bersama dengan pelatih Zuddas, selama istirahat," 

"FC yang terhormat ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf untuk pekerjaan yang sangat baik dan berharap yang terbaik untuk semua orang di masa depan!," tutupnya.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0