Garansi Menit Bermain Jadi Solusi Edinson Cavani Angkat Kaki :: Nusantaratv.com

Garansi Menit Bermain Jadi Solusi Edinson Cavani Angkat Kaki

Di PSG Cavani mulai kesulitan mendapatkan menit bermain
Garansi Menit Bermain Jadi Solusi Edinson Cavani Angkat Kaki
Edinson Cavani / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Manchester United bergerak cepat menyambut bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, klub berjuluk Red Devils tersebut sudah membidik beberapa pemain.

Salah satunya adalah bomber milik Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani yang kembali masuk radar perburuan skuat tim Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, pemain asal Uruguay itu sebelumnya sudah mendapat tawaran untuk bergabung dengan MU pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin.

Sayangnya kala itu MU gagal mendapatkan tanda tangan Cavani dan memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

  1. Sempat Bertemu Pangeran Charles, Anthony Joshua Langsung Isolasi Diri

Dilansir dari Sportsmole, Kamis (26/3/2020), usaha MU untuk mendapatkan Cavani ternyata masih berlanjut. Hal ini juga tetunya membuat Cavani cukup tertantang untuk berlaga di Liga Inggris.

Sebab, di PSG saat ini Cavani mulai kesulitan mendapatkan menit bermain. Jika, MU berani menjamin memberikan menit bermain untuk Cavani, bukan tidak mungkin mantan bomber Napoli itu bakal angkat kaki dari Prancis.

Sejatinya, MU sendiri sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Odion Ighalo di lini depan. Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih membutuhkan sosok seorang striker.

Namun, bukan hanya Edison Cavani saja yang masuk radar perburuan. Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang juga sudah dibidik oleh manajamen MU.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0