Garcia Quilon: Real Madrid Nyesel Jual Theo Hernandez ke AC Milan :: Nusantaratv.com

Garcia Quilon: Real Madrid Nyesel Jual Theo Hernandez ke AC Milan

Meski begitu, Quilon juga mengatakan bukan berarti menyalahkan Real Madrid
Garcia Quilon: Real Madrid Nyesel Jual Theo Hernandez ke AC Milan
Pemain AC Milan, Theo Hernandez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan apik Theo Hernandez bersama AC Milan membuat sang agen, Manuel Garcia Quilon mengatakan bahwa Real Madrid seharusnya menyesal telah melepasnya.

Pasalnya, bersama AC Milan, Hernandez juga mampu mencetak gol dan memberikan assist penting. Padahal posisinya adalah bek sayap kiri. Tak hanya itu saja, pemain asal Prancis tersebut juga masih berusia 22 tahun.

  1. Manchester City Tetap Berikan Gaji Kepada 1000 Karyawannya

Meski begitu, Quilon juga mengatakan bukan berarti menyalahkan Madrid sepenuhnya. Karena ia tahu, klub sebesar Madrid sulit memberikan waktu bermain kepada pemain muda seperti Theo Hernandez.

"Dia (Theo) pindah ke Madrid ketika usianya masih sangat muda dan mungkin dia juga kehilangan kesabarannya. Seharusnya mereka lebih memberikan ruang kepada para pemain muda dan berbakat," kata Quilon.

"Akan tetapi, tim sepenting Madrid melakukan segalanya dengan cepat dan hal tersebut membuat para pemain muda tak sabar. Padahal jika Theo terus berusaha, dia bisa menjadi salah satu fullback kiri terbaik dunia," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0