Gary Neville Kesal Pogba Dan Rasford Rebutan Penalti :: Nusantaratv.com

Gary Neville Kesal Pogba Dan Rasford Rebutan Penalti

Kala itu, Paul Pogba dengan Marcus Rashford sempat berdebat dan berebut untuk menjadi seorang eksekutor penalti
Gary Neville Kesal Pogba Dan Rasford Rebutan Penalti
Legenda Manchester United, Gary Neville

Jakarta, Nusantaratv.com - Laga Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari diwarnai sebuah insiden keributan.

Kala itu, Paul Pogba dengan Marcus Rashford sempat berdebat dan berebut untuk menjadi seorang eksekutor penalti.

Bahkan, sempat terjadi obrolan cukup panjang antara Rashford dan Pogba, hingga akhirnya Rashford rela eksekutor penalti diserahkan kepada Pogba. Sayang, Pogba yang ditunjuk sebagai algojo, gagal menuntaskan tendangan penatinya. 

Hal ini menjadi sorotan legenda Manchester United, Gary Neville yang mengkritik tidak adanya eksekutor penalti tetap di MU.

"Sebelum dia benar-benar bahkan mengambil penalti saya marah. Akan tetapi, kami telah melihat kembali penalti minggu lalu yang diambil Marcus Rashford melawan Chelsea dan Paul Pogba berjalan ke Rashford kemudian mereka mengobrol panjang," ujar Neville dilansir dari Express.

"Saya tidak yakin apakah Rashford mengambil dari Pogba minggu lalu dan Pogba seharusnya jadi algojo minggu lalu, melihat apa yang telah terjadi di pertandingan kontra Chelsea. Tetapi mereka mengobrol panjang lagi, saya tidak suka itu," ucapnya.

Kegagalan penalti yang dieksekusi Pogba berbuntut pada hasil seri 1-1 yang didapatkan oleh MU dari Wolverhampton Wanderers. Gol Anthony Martial pada menit ke-27 mampu disamakan Ruben Neves pada menit ke-55.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0