Hindari Masa Isolasi, Napoli Larang Pemain Asingnya Pulang Kampung :: Nusantaratv.com

Hindari Masa Isolasi, Napoli Larang Pemain Asingnya Pulang Kampung

Pasalnya, masa isolasi 14 hari dinilai memakan waktu yang sangat panjang
Hindari Masa Isolasi, Napoli Larang Pemain Asingnya Pulang Kampung
Skuat tim Napoli / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Karantina dan lock down serta penundaan kompetisi yang dilakukan pemerintah Italia membuat beberapa pemain asing Napoli bakal angkat kaki untuk pulang kampung. Apalagi mereka sudah dinyatakan negatif virus corona.

Namun, Napoli tidak akan membiarkan pemain asing mereka kembali ke negara asalnya selama istirahat paksa karena wabah virus corona yang melanda Negeri Pizza.

Dilansir dari Il Mattino, bahwa Napoli bakal melakukan pendekatan yang berbeda dengan para pemain asingnya dibandingkan dengan beberapa klub Serie A lainnya.

  1. Gara-gara Virus Corona Klub Liga 1 Berpotensi Ditinggal Sponsor

Salahsatunnya, setelah negatif tes corona, pihak klub bakal menggelar latihan pada minggu ini, dan mengabaikan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah Italia saat ini.

Hal itu dilakukan Napoli sebab, jika pemain asingnya kembali ke kampungnya masing-masing, maka saat mereka kembali ke Italia setidaknya membutuhkan waktu selama 14 hari kedepan untuk menjalani isolasi sesuai peraturan pemerintah Italia.

Karena itu, pihak klub menolak jika ada pemain asingnya yang ingin pulang kampung. Pasalnya, masa isolasi 14 hari dinilai memakan waktu yang sangat panjang bagi klub untuk menunda jadwal latihan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0