Ini Alasan Bima Sakti Pilih TC di Yogyakarta :: Nusantaratv.com

Ini Alasan Bima Sakti Pilih TC di Yogyakarta

Timnas U-16 di bawah arahan Bima Sakti akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta hingga 26 Februari 2020 mendatang
Ini Alasan Bima Sakti Pilih TC di Yogyakarta
Jajaran pelatih Timnas Indonesia U-16

Jakarta, Nusantaratv.comTimnas Indonesia U-16 menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta jelang melakoni laga uji coba kontra Thailand pada tanggal 28 Februari 2020 di Solo.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan bahwa dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat pemusatan latihan timnya karena kota tersebut memiliki lapangan yang bagus.

"Minggu ini kita TC di Yogyakarta, karena kita melihat Yogya adalah kota yang representatif untuk latihan. Suasananya bagus, lapangan juga bagus," ujarnya.

"Selain itu juga, supaya kita juga lebih dekat dengan Solo. Karena rencananya, di tanggal 28 Februari 2020 akan uji coba lawan Thailand dan kita akan coba lapangan Stadion Manahan sebagai bagian persiapan venue untuk menyambut Piala Dunia 2021," sebutnya.

  1. Timnas U16 Kembali Gelar TC Sebelum Jelang Laga Uji Coba

Bima Sakti turut menegaskan, sebelum menuju Piala AFF dan Piala Asia, akan ada pemusatan latihan lanjutan. Itu ditujukan agar persiapan tim semakin matang.

"Yang pasti setiap bulan, setiap dua minggu ada program kumpul. Apalagi bulan depan mereka sudah masuk kompetisi elite pro akademi U-16 di Liga 1," jelasnya.

Sebagai tambahan, Bima Sakti dan staf pelatih juga saat ini rutin berkunjung ke gelaran Piala Soeratin U15 yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pemusatan latihan mereka.

"Kemarin, saya, coach Indriyanto dan coach Markus ke Stadion Sultan Agung, hari ini saya ke Magelang bersama coach Indriyanto. Coach Markus dan coach Firmansyah ke Dwi Windu, Bantul," ungkapnya.

Sebagai informasi, Timnas U-16 di bawah arahan Bima Sakti akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta hingga 26 Februari 2020 mendatang.

Selanjutnya, usai latihan pagi, tim dijadwalkan berangkat ke Solo untuk menggelar laga uji coba melawan Thailand.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0