Ini Pesan Legenda Brasil Untuk Neymar :: Nusantaratv.com

Ini Pesan Legenda Brasil Untuk Neymar

Neymar seperti kehilangan jati dirinya ketika ia memperkuat PSG
Ini Pesan Legenda Brasil Untuk Neymar
Bintang PSG, Neymar

Jakarta, Nusantaratv.com - Rumor kepindahan Neymar ke Barcelona semakin berhembus. Bahkan, rumor itu semakin kuat setelah dirinya menyampaikan bahwa tak lama lagi akan segera datang ke Camp Nou melalui obrolan Whatsapp

Neymar juga sudah menyatakan bahwa ia ingin hengkang dari Paris Saint-Germain, dan ingin kembali ke rumah. Dalam hal ini, rumah yang dimaksud Neymar adalah kembali ke skuat Blaugrana.

Menanggapi hal tersebut, Legenda timnas Brasil, Juliano Belletti, memberikan pesan kepada Neymar terkait keputusannya yang akan kembali bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

“Ada banyak rumor yang mengaitkan Neymar saat ini, sementara saya pribadi tidak tahu apa-apa soal ini.” kata Juliano Belletti dilansir dari AS.

“Buat Neymar, ini adalah momen krusial dalam kariernya, dia tetap harus tenang, dan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya dan keluarganya." ujarnya.

Neymar seperti kehilangan jati dirinya ketika ia memperkuat PSG. Target menjadikan PSG sebagai raja Eropa dengan memenangkan gelar Liga Champions pun belum terealisasikan oleh Neymar selama dua musim membela PSG.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0