Ini Rincian Potongan Gaji Pemain Barcelona Selama Pandemi  :: Nusantaratv.com

Ini Rincian Potongan Gaji Pemain Barcelona Selama Pandemi 

Hingga kini belum diketahui sampai kapan gaji pemain akan mengalami pemotongan
Ini Rincian Potongan Gaji Pemain Barcelona Selama Pandemi 
Lionel Messi dan skuat tim Barcelona / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Imbas dari wabah virus corona membuat manajemen Barcelona memutuskan untuk memotong gaji para pemainnya sebesar 70 persen. Pasalnya, dengan begitu tim akan hemat 32 juta euro atau setara Rp508 miliar tiap bulannya.

Dengan begitu, berapa total potongan yang diterima Lionel Messi dan kawan-kawan. Sebab, Barcelona merupakan tim yang paling besar menerima pemotongan gaji.

Menurut kabar, Lionel Messi menerima pemotongan sebesar 5 juta euro atau setara Rp90,6 miliar tiap bulannya. Sedangkan, Luis Suarez dan Antoine Griezmann yang sama-sama dipotong 2,1 juta euro (Rp38 miliar).

  1. Krisis Keuangan, Juventus Berencana Jual Ronaldo

Gerard Pique dan Sergio Busquets yang sama-sama dipotong 1,5 juta euro (Rp27,2 miliar). Sementara itu, Sergi Roberto yang sempat menjadi fullback kanan andalan Barcelona menerima pemotongan sebesar 700 ribu euro (Rp12,6 miliar).

Hingga kini belum diketahui sampai kapan gaji pemain akan mengalami pemotongan, mengingat tergantung kelanjutan pandemi virus corona.

Sebenarnya bukan hanya Barcelona yang mengeluarkan kebijakan memotong gaji para pemain mereka. beebrapa klub top Eropa juga membuat kebijakan yang sama.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0