Ini Sarat Liverpool Jika Ingin Menyegel Gelar Juara Liga Inggris :: Nusantaratv.com

Ini Sarat Liverpool Jika Ingin Menyegel Gelar Juara Liga Inggris

Saat ini, Liverpool mengoleksi 82 poin dari 29 laga yang dijalaninnya
Ini Sarat Liverpool Jika Ingin Menyegel Gelar Juara Liga Inggris
Skuat tim Liverpool / Foto: Liverpool FC

Jakarta, Nusantaratv.comLiverpool bakal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun dengan sarat tim asuhan Jurgen Klopp harus menang saat bertandang kemarkas Everton pada tanggal 17 Maret mendatang.

Selain itu sarat lainnya untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, dimana Liverpool berharap Manchester City kalah dalam dua laga melawan Arsenal dan Burnley.

Pasalnya, jika pasukan Josep Guardiola tumbang dari Arsenal dan Burnley, maka poin The Reds dipastikan tidak akan terkejar oleh Manchester City.

Saat ini, Liverpool mengoleksi 82 poin dari 29 laga yang dijalaninnya. Jika Manchester City tumbang dari Arsenal dan Burnley maka mereka tetap tertahan diangka 57 poin.

  1. Prediksi Dan Statistik Leicester City vs Aston Villa

Namun jika Manchester City berhasil menang dan mampu meraup delapan laga tersisa dengan kemenangan, otomatis tambahan poin mereka menjadi 24 poin. 

Jika raihan 57 poin saat ini ditambah dengan 24 poin jika berhasil meraup semua kemenangan dengan sisa laga, maka koleksi poin Manchester City mentok di angka 81 poin.

Dengan begitu, Manchester City dipastikan tidak akan bisa menjegal Liverpool yang saat ini sudah bertengger pada puncak klasemen Premier League musim ini.

Dan, gelar juara Liverpool bisa lebih cepat diraihnnya jika Manchester City gagal meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya.

Atau jika Manchester City mampu meraih dua kemenagan dilaga nanti, Liverpool juga harus meraih kemenangan atas Everton dan Crystal Palace dalam dua pekan ke depan untuk menyegel gelar juara.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1