Inter Dan Chelsea Berebut Kiper Udinese :: Nusantaratv.com

Inter Dan Chelsea Berebut Kiper Udinese

Diprediksikan kedua klub asal Italia dan Inggris itu bakal perang penawaran untuk Juan Musso pada bursa transfer musim panas
Inter Dan Chelsea Berebut Kiper Udinese
kiper Uidnese, Juan Musso / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan apik kiper Uidnese, Juan Musso ternyata menarik perhatian dua klub besar yakni Inter Milan dan Chelsea.

Diprediksikan kedua klub asal Italia dan Inggris itu bakal perang penawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejatinya, Nerazzurri sedang mencari pengganti untuk Samir Handanovic untuk musim depan. Pasalnya, selain umurnya yang sudah tua, pemain tersebut juga mengalami patah jari klingking di tangan kirinya.

  1. Sudah Sembuh, Pasien Covid-19 di Jepang Kembali Positif untuk Kedua Kalinya

Sementara itu, Chelsea siap untuk mencari pengganti Kepa Arrizabalaga yang diboyongnya sebesar 71.6 juta poundsterling dari Athletic Bilbao pada tahun 2018.

Dan, Juan Musso akan menjadi alternatif yang jauh lebih murah. Sebab, Udinese membeli Musso dari Racing Club dengan harga € 4 juta pada musim panas 2018.

Untuk harga sekitar € 4 juta dinilai sangat terjangkau bagi klub raksasa Eropa. Apalagi, Musso juga sudah pernah tampil bersama Timnas Argentina.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0