Iwan Bule Laporkan Persiapan Piala Dunia U-20 ke Presiden :: Nusantaratv.com

Iwan Bule Laporkan Persiapan Piala Dunia U-20 ke Presiden

Mochamad Iriawan mengatakan sebuah kehormatan besar, PSSI diterima dan berdiskusi dengan Presiden Jokowi
Iwan Bule Laporkan Persiapan Piala Dunia U-20 ke Presiden
Pertemuan jajaran PSSI dengan Mepora dan Presiden Joko Widodo

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama anggota komite eksekutif dan sekretaris jenderal PSSI bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/12/2019). 

Dalam pertemuan ini, Presiden didampingi oleh Menpora Zainudin Amali dan Menseskab Pramono Anung, dengan pokok bahasan utama mengenai persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Mochamad Iriawan mengatakan sebuah kehormatan besar, PSSI diterima dan berdiskusi dengan Presiden Jokowi. Ini menunjukkan bahwa Presiden Jokowi sangat serius dan perhatian terhadap kemajuan sepak bola Indonesia.

  1. Kebugaran Fisik Jadi PR Eng Hian di Skuat Ganda Putri Indonesia

"Intinya beliau ingin sepak bola Indonesia berkembang dan maju sesuai keinginan masyarakat. Karena sepak bola salah satu olahraga yang digemari rakyat," kata Mochamad Iriawan.

Ia menambahkan, pertemuan itu juga untuk memperkenalkan jajaran pengurus PSSI. Selain itu, pihaknya juga melaporkan persiapan Indonesia jelang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang berlangsung pada 2021 mendatang.

"Kami memastikan PSSI akan mempersiapkan para pemain Timnas U-20 itu secara optimal agar tim tampil cemerlang di Piala Dunia U-20 2021. Jaminan pemerintah Indonesia sangat dibutuhkan PSSI karena diminta FIFA untuk dilaksanakan dan ditindaklanjuti," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0