Kabarnya, Ezechiel Tinggalkan Persib  :: Nusantaratv.com

Kabarnya, Ezechiel Tinggalkan Persib 

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan Ezechiel masih terikat kontrak dan baru berakhir pada akhir 2020
Kabarnya, Ezechiel Tinggalkan Persib 
Striker Persib Bandung,  Ezechiel N'douassel / Foto: Pikiran Rakyat

Jakarta, Nusantaratv.com - Ezechiel N'douassel kabarnya bakal tinggalkan Persib Bandung. Padahal kontrak pemain asal Chad tersebut bersama tim Kota Kembang hingga akhir 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan bahwa hingga saat ini, Ezechiel masih terikat kontrak dan baru berakhir pada akhir 2020.

"Saya belum tahu (soal kabar Ezechiel mundur), karena Ezechiel juga masih terikat kontrak sampai akhir tahun depan (2020). Ya sejauh ini baru Hariono dan Kevin (yang tidak diperpanjang kontraknya)," kata Teddy seperti dikutip dari Bolalob.

Teddy juga menjelaskan bahwa, hingga saat ini para pemain Persib di Liga 1 2019 rata-rata masih menyisakan kontrak sampai Januari dan Februari 2020.

  1. Dalam Waktu Dekat PSSI Bakal Perkenalkan Shin Tae-yong

Dan, manajemen klub juga masih berkomunikasi dengan nama-nama yang akan dipertahankan.

"Kontrak belum ada yang habis, sekarang kita sedang proses (negosiasi kontrak baru). Ada yang selesai di bulan Januari ada yang selesai akhir Februari ini sedang kita bicarakan, nanti kalau memang sudah final semua akan diumumkan lagi sama pelatih," jelasnya.

Sebagai informasi, Persib Bandung akan kembali menggelar latihan pada 9 Januari 2020, dimana pada tanggal tersebut juga akan ada sejumlah pemain baru yang bergabung.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0