Kabarnya Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan :: Nusantaratv.com

Kabarnya Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan

Ibrahimovic pernah memperkuat Milan sejak musim panas 2010 ketika ia dipinjam dari Barcelona
Kabarnya Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan
Zlatan Ibrahimovic

Jakarta, Nusantaratv.com - AC Milan dikabarkan semakin dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut beredar usai ‎i Rossoneri mengubah klausul kontraknya.

Sejatinya, pada klausul kontrak pertama, Ibrahimovic akan memperkuat Milan selama enam bulan dengan opsi perpanjangan semusim.

Namun seperti diungkap La Gazetta dello Sport, klausul ini berubah. AC Milan sepakat perpanjangan kontrak hanya didasari atas penampilan Ibrahimovic di lapangan.

Dalam proposal kontrak itu, AC Milan otomatis akan memperpanjang kontrak kalau Ibrahimovic mampu tampil gemilang. Apalagi kalau striker asal Swedia itu mampu mencetak gol.

  1. Kabarnya Shin Tae-yong Tolak Opsi Perpanjangan Kontrak PSSI

AC Milan menargetkan Ibrahimovic akan bergabung pada 30 Desember mendatang. Saat itu, Ibrahimovic sudah mulai berlatih dengan Rossonerri.

Sebagai informasi, Ibrahimovic pernah memperkuat Milan sejak musim panas 2010 ketika ia dipinjam dari Barcelona. Setelah membawa timnya meraih scudetto, Ibrahimovic pun dipermanenkan Rossoneri.

Di musim 2011-12, performa Ibrahimovic bersama Milan makin menjadi. Sayang kala itu Il Diavolo Rosso kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Total selama dua musim berseragam Milan, Ibrahimovic tampil sebanyak 85 kali dengan mencetak 56 gol di semua kompetisi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0